9:32 PM

Kaspersky Anti-Virus 2010 9.0.0.313 Beta


Kaspersky Anti-Virus 2010 - tulang punggung dari PC, sistem keamanan, yang menawarkan perlindungan dari berbagai ancaman TI. Kaspersky Anti-Virus 2010 menyediakan alat dasar yang dibutuhkan untuk melindungi PC Anda.

Kaspersky Internet Security 2010 - all-in-one yang menawarkan solusi keamanan yang khawatir lingkungan komputasi bebas untuk Anda dan keluarga. Kaspersky Internet Security 2010 memiliki semua yang anda butuhkan untuk yang aman dan aman untuk Internetan.

Kaspersky Internet Security 9,0 - merupakan produk Kaspersky Labs, yang dirancang untuk multi-berjenjang perlindungan dari komputer pribadi. Produk ini didasarkan pada perlindungan di rumah-komponen, yang didasarkan pada berbagai teknologi untuk maksimum tingkat pengguna tanpa perlindungan teknis kompetensi. Produk ini memanfaatkan berbagai teknologi yang dikembangkan bersama oleh Kaspersky Labs dan perusahaan lain, sebagian di antaranya dilaksanakan melalui online-services.
Produk kami untuk rumah dan kantor rumah yang dirancang khusus untuk menyediakan perkelahian bebas dan kualitas perlindungan terhadap virus, worms dan program berbahaya lainnya, serta serangan hacker, spam dan spyware.

Download Disini

0 comments:

Post a Comment